Selasa, 09 Desember 2014

Lebih Memilih Taeyang, Haru Kejutkan Tablo di “Superman Returns”

haru-taeyang
Mereka bilang, ayah selalu enggan melepas putri kesayangannya, dan berdasarkan episode terbaru “Superman Returns”, Tablo tak menjadi pengecualian.
Dalam siaran yang tayang pada 7 Desember, Taeyang BIG BANG mengunjungi rumah Tablo dan Haru. Dikenal sebagai penggemar berat sang gadis kecil, Taeyang tak dapat menyembunyikan rasa senangnya sejak memasuki rumah.

Tablo mengungkapkan, “Taeyang sangat menyukai Haru. Ia selalu bertanya padaku tentangnya (Haru) dan sangat senang setiap kali bertemu dengan Haru, jadi aku mengundangnya untuk makan malam.”
Mulanya, Haru tampak malu-malu, dan ketika Taeyang baru saja mau masuk ke dalam rumah, ia bergegas untuk sembunyi di kamarnya. Ketika Taeyang dan Tablo pergi ke kamar Haru untuk menyapanya, Haru hanya melambaikan tangannya sejenak kepada tamu yang tampan tersebut dan kemudian lari ke ruang tamu. Gadis kecil tersebut masih menghindari kontak mata dengan sang idol, tetapi ketika kemudian Taeyang memberikan hadiah yang telah ia persiapkan, Haru mulai merasa nyaman berada di dekat Taeyang.
Sembari melihat-lihat boneka unicorn yang diberikan Taeyang, Haru kemudian memecah kedinginan dengan berkata, “Boneka ini tak punya sayap.” Bingung dengan reaksi Haru, Taeyang terdiam beberapa detik dan kemudian menjelaskan, “Unicorn ini masih bayi, jadi ia belum punya sayap.” Pertanyaan tersebut tak henti sampai di situ, setelah Haru menunjuk boneka unicorn lain dan bertanya, “Lalu, mengapa yang itu punya sayap?” Taeyang kemudian kembali menjelaskan kepada Haru mengenai evolusi unicorn, sementara DJ Tukutz dan Tablo menunjukkan persetujuannya atas jawaban kreatif Taeyang.
Selanjutnya, Haru sudah mulai nyaman dan mulai memberikan stiker, boneka, dan barang-barang lain kepada Taeyang. Terkejut dengan sejumlah hadiah yang diberikan oleh Haru, Taeyang berkata, “Memangnya tak apa kau memberikan banyak barangmu?” yang kemudian dijawab oleh Haru dengan, “Aku bisa memberikan semuanya untukmu.”
Setelah menikmati makan malam, Taeyang mengejutkan Tablo saat berkata, “Aku akan pergi membeli es krim. Aku akan pergi bersama Haru.”
“Bukankah lebih baik apabila aku ikut pergi bersama kalian?” Tablo memberikan saran dengan hati-hati. Mendengar hal ini, DJ Tukutz bertanya, “Apakah kau tak suka membiarkan putrimu pergi dengan pria asing?”
Tablo kemudian memeluk Haru dan bertanya, “Apakah kau akan baik-baik saja tanpa ayah? Jika kau ingin aku ikut pergi denganmu, aku akan melakukannya.” Namun sayangnya, Haru mematahkan hati Tablo dengan berkata, “Aku akan pergi tanpamu.”
Terkejut dengan apa yang baru saja ia dengar, Tablo berkata, “Bagaimana jika ia mulai berkata, ‘Ayah, aku akan baik-baik saja sendirian’ kepadaku mulai sekarang,” menujukkan perhatiannya tentang perubahan perilaku Haru terhadap dirinya.
haru-taeyang (1)
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar