Selasa, 30 Desember 2014

Potongan Gambar “Kill Me Heal Me” Menampilkan Chemistry Antara Ji Sung & Hwang Jung Eum

kill-me-heal-me-ji-sung-hwang-jung-eum
Potongan gambar untuk drama terbaru MBC “Kill Me Heal Me” menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Hwang Jung Eum dan Ji Sung. Dalam drama tersebut, sebuah romansa yang manis-getir terbangun ketika psikiater Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum) merawat pewaris generasi ketiga Cha Do Hyun (Ji Sung) yang memiliki beragam gangguan kepribadian.

Dalam potongan gambar yang dirilis pada 30 Desember, menampilkan awal dari hubungan romansa dengan Hwang Jung Eum yang memberikan pertolongan pertama untuk Ji Sung yang terluka. Mereka berdua saling menatap dan Ji Sung tiba-tiba meraih pergelangan tangan Hwang Jung Eum sehingga memberikan petunjuk adanya romansa antara mereka berdua. Foto tersebut juga menunjukkan chemistry antara kedua aktor, yang sebelumnya juga pernah berakting sebagai pasangan dalam drama “Secret Love” di tahun 2013 lalu.
Sebuah sumber mengungkapkan bahwa keduanya sangat serius dalam mendalami karakter mereka hingga saat istirahat syuting pun sebisa mungkin mereka selalu mendiskusikan naskah mereka. Mereka bahkan menawarkan untuk melakukan syuting kembali adegan yang dirasa belum pas dan detil akting untuk masing-masing adegan juga dikagumi oleh staf. Mengenai penampilan kedua aktor, Pan Entertainment merilis pernyataan, “Kombinasi antara Ji Sung dan Hwang Jung Eum sangat sempurna dan chemistry mereka akan membuat drama ini lebih menghibur.”
“Kill Me Heal Me” akan tayang perdana pada 7 Januari pukul 10 malam KST.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar