Selasa, 30 Desember 2014

Potongan Gambar Terbaru “Spy” Menampilkan Kim Jae Joong & Bae Jong Ok Terungkap

spy-kim-jae-joong-bae-jong-ok
Potongan gambar terbaru dari drama KBS “Spy” menampilkan karakter utama yang diperankan oleh Bae Jong Ok dan Kim Jae Joong.

Potongan gambar yang terungkap menampilkan image ibu dan anak dari karakter yang dimainkan oleh Bae Jong Ok dan Kim Jae Joong. Seperti orang-orang biasa yang menghadiri wisuda, Kim Jae Joong tampak mengenakan toga sementara ibunya dalam drama, Bae Jong Ok, membawa bunga untuk memberikan selamat. Keduanya menunjukkan kesan ibu dan anak yang hangat.
Dalam drama tersebut, Bae Jong Ok dan Kim Jae Joong berperan sebagai ibu dan akan yang tak biasa. Bae Jong Ok berperan sebagai Hye Rim, seorang mantan mata-mata dari Korea Utara, sementara Kim Jae Joong berperan sebagai putranya yang bernama Seon Woo, seorang analis jenius yang bekerja di Badan Intelijen Negara.
“Spy” diambil berdasarkan drama asal Israel “The Gordin Cell”. Bercerita tentang seorang ibu yang mantan mata-mata (Bae Jong Ok), yang melakukan segalanya untuk melindungi putranya Seon Woo (Kim Jae Joong) yang bekerja di Badan Intelijen Negara. Ini akan menjadi sebuah drama hybrid baru yang menggabungkan antara genre drama keluarga dengan elemen thriller.
Dua episode pertama “Spy” akan tayang perdana pada 9 Januari mulai pukul 9:30 hingga 11:10 malam KST.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar