Sabtu, 27 Desember 2014

Album 2NE1 “Crush” Masuk dalam Daftar Album Pop Terbaik ‘Rolling Stone’ 2014

cover
Album kedua dari girl grup 2NE1, “Crush”, masuk dalam daftar 20 Album Pop Terbaik ‘Rolling Stone’ 2014.
“Crush” berada di posisi keenam dari 20 daftar, yang di dalamnya terdapat album “1989” milik Taylor Swift, “Girl” milik Pharrell Williams, “My Everything” milik Ariana Grande, dan “V” milik Maroon 5. Menjadi satu-satunya dari Korea, bahkan Asia, daftar ini menunjukkan bagaimana popularitas dan kualitas dari album tersebut yang sangat tinggi.
Saat memperkenalkan 2NE1, Rolling Stone menuliskan, “Keempat wanita dari 2NE1, didukung oleh kameo di “The Bachelor”, lagu-lagu di albumnya mendapatkan lebih banyak kesuksesan di minggu pertama perilisan, lebih dari artis Korea lainnya.”
Setelah perilisannya pada bulan Februari lalu, “Crush” membuktikan popularitasnya dengan memuncaki sejumlah chart musik. Album tersebut juga sempat menempati peringkat ke-61 “Billboard 200”, yang merupakan rekor tertinggi untuk sebuah album asal Korea dalam daftar, dan menunjukkan kesuksesan dalam meraih popularitas dari luar negeri.
Selain itu, salah satu lagu hit 2NE1, “I Am The Best” juga digunakan untuk iklan Microsoft di Amerika Serikat, serta menjadikannya nomor satu di chart lagu digital dunia Billboard.
Selain itu, CL juga akan segera memulai debutnya di Amerika Serikat, bergabung dengan agensi terkenal milik Scooter Braun. Pada 16 Desember lalu, penampilan CL dalam video klip Skrillex “Dirty Vibe” bersama dengan G-Dragon juga menarik perhatian. Ia menarik perhatian sejumlah media seperti Rolling Stone dan Billboard, yang telah menuliskan mengenai video klip tersebut.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar