Sabtu, 27 Desember 2014

Daftar Nilai ‘A’ Milik Minzy 2NE1 Terungkap

2NE1_1393467543_af_org
Bahkan selebriti pun tak lepas dari ujian dan nilai. Minzy 2NE1 menunjukkan bahwa ia juga belajar dengan sungguh-sungguh.
Pada 23 Desember, daftar nilai milik Minzy diungkapkan oleh sang kakak, Gong Min Young.

Gong Min Young mengunggah melalui akun Twitternya, “Aku sangat bangga dengan adik perempuanku yang telah menyelesaikan semester ini dengan baik, bahkan saat ia memiliki jadwal di masa-masa ujiannya,” bersama dengan sebuah foto.
minzy-report-card
Dalam foto tersebut daftar nilai milik Minzy terungkap. Hal ini menarik perhatian karena nilai-nilainya yang sangat baik. Ia mendapatkan nilai A+ untuk lima dari tujuh mata kuliah, dan satu nilai A untuk yang lainnya. Sementara dalam satu mata kuliah ia mendapatkan ‘P’yang berarti ‘passed’.
Sebelumnya Minzy juga telah menerima perhatian saat berita tentang dirinya yang menerima beasiswa untuk semester pertamanya terungkap. Saat ini ia menjadi mahasiswa tahun pertama Universitas Baekseok.
Saat para selebriti lain menerima kritik karena hanya membayar kuliah mereka dan tak pernah muncul di kelas, Minzy menerima pujian karena kerja kerasnya di dunia pendidikan serta karir.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar