Sabtu, 27 Desember 2014

Aktor Jang Soo Won Pernah Membayari Makanan G-Dragon

Jang-Soo-Won-and-G-Dragon-800x450
Mantan member boy band populer Sechs Kies dan aktor, Jang Soo Won mengungkapkan bahwa dirinya pernah satu kali membayari makanan G-Dragon dalam episode terbaru “Happy Together 3”.

Obrolan ini dimulai ketika Jo Sae Ho berkata, “Jang Soo Won tak pernah membiarkan orang yang lebih muda darinya untuk membayari makanan.”
Jang Soo Won kemudian menjawab, “Aku pikir itulah yang aku pelajari dari para seniorku. Kapanpun aku bersama mereka, mereka selalu membayariku. Pernah sekali saat aku berada di sebuah restoran Jepang, Ji Sang Ryeol membayari makananku tanpa kuketahui dan aku sangat terkejut. Suatu hari, pagi-pagi sekali, aku bertemu dengan G-Drahon di sebuah restoran yang menjual sosis dan sup. Sebenarnya, aku tak harus membayari makanannya tetapi aku sering menerima hal semacam itu dari seniorku, dan lagipula harganya juga tak terlalu mahal. Setelah itu, aku menerima telepon darinya dan ia berkata terima kasih. Saat itu aku khawatir apakah aku telah campur tangan dalam sesuatu yang tak seharusnya.”
Jang-Soo-Won-on-Happy-Together-3
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar