Selasa, 30 Desember 2014

Para Wanita Jepang Memilih Lee Min Ho dan Yoon Eun Hye Sebagai Aktor dan Aktris Favorit

Lee-Min-Ho-Yoon-Eun-Hae
Melalui sebuah survei yang dilakukan dengan fans Hallyu di Jepang, terungkap bahwa wanita-wanita Jepang memilih Lee Min Ho sebagai aktor favorit mereka, dan Yoon Eun Hye sebagai aktris favorit mereka. “Winter Sonata” terpilih sebagai drama favorit mereka, menunjukkan bahwa ketertarikan untuk drama ini masih berlanjut bahkan setelah 12 tahun.

Lebih lanjut lagi, Song Sung Hun dan Kim Soo Hyun menempati posisi di bawah Lee Min Ho untuk ranking aktor, sedangkan Ha Ji Won dan Han Hyo Joo mendapat posisi setelah Yoon Eun Hye untuk ranking aktris.
Di bagian dimana para wanita Jepang ditanya tentang drama favorit mereka, “Rooftop Prince,” “Princess Hours,” “Moon Embracing the Sun,” dan “Secret Garden” menyusul setelah “Winter Sonata” di ranking tersebut.
Sementara itu, untuk tempat yang mereka paling ingin kunjungi di Korea, wanita-wanita Jepang ini memilih Jeonju Hyang Gyo, dimana ini adalah lokasi syuting penting di drama “Sungkyunwan Scandal”. Suwon Hwasung, yang menjadi lokasi syuting adegan terakhir dari drama “Winter Sonata”, mengikuti Jeonju di ranking tersebut.

Taken from: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar