Selasa, 30 Desember 2014

Song Il Gook Iri dengan Chu Sung Hoon dan Tablo yang Memiliki Anak Perempuan

song ill gook
Di Pesta akhir tahun “Superman Returns”, Song Il Gook ditanya apakah dia iri dengan ayah lain di acara tersebut. Dia memilih Chu Sung Hoon dan Tablo, yang sama-sama membesarkan anak perempuan. Ia berbagi, “Jujur, aku benar-benar berharap salah satu dari si kembar tiga akan menjadi seorang perempuan, tapi semuanya laki-laki.”
Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Aku tidak bisa serius meminta kepada istriku tentang memiliki anak perempuan. Jika aku membahasnya aku pikir aku akan dipukul “membuat semua orang tertawa.
Pada episode yang ditayangkan pada tanggal 28 Desember, Song Il Gook menghabiskan waktu dengan Chu Sarang dan jatuh cinta dengannya “aku ingin seorang putri seperti Sarang.”
Song Il Gook sebelumnya menyebutkan bahwa ia sudah memiliki nama jika ia memiliki dua puti kembar yaitu Woo Ri dan Na Ra. Dikombinasikan dengan nama si kembar tiga.

source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar