Selasa, 30 Desember 2014

Yang Hyun Suk Beri Petunjuk Akan Debut iKON Tahun Depan

yang-hyun-suk_1382712288_af_org
Yang Hyun Suk memberikan sedikit petunjuk akan grup terbaru YG Entertainment, iKON yang akan melakukan debut tahun depan. Informasi ini terungkap kepada reporter yang meminta wawancara padanya dan ditolak oleh Yang Hyun Suk. Ia beralasan,”Aku tidak bisa meluangkan waktu karena aku sibuk mengerjakan persiapan debut iKON.” Ia pun menambahkan,”Aku tidak ingin melihat ke belakang. Aku bahkan kekurangan waktu untuk menyiapkan beragam hal yang harus dilakukan YG di masa mendatang. Mohon nantikan iKON.”

Menurut perwakilan dari YG Entertainment, Yang Hyun Suk mencurahkan energi dan perhatiannya pada iKON selain kewajibannya dengan program audisi SBS “K-pop Star”. Ia menyibukkan diri dengan persiapan album debut iKON. “Karena iKON terdiri dari anak muda yang mengalami pahitnya kehidupan, keinginan mereka untuk menang dan sukses lebih kuat. Mereka bahkan menunjukkan kemampuan membuat lagu di lingkungan hip hop tradisional jadi aku sangat menantikan masa depan mereka,” kata Yang Hyun Suk.
Untuk grup yang sudah stabil seperti BIGBANG, 2NE1 dan Epik High, Yang Hyun Suk diketahui meninggalkan persiapannya kepada tim yang ia percaya dan hanya memberikan komentar dan saran akan beberapa hal penting. Namun tangan utama YG mengerjakan proses training dan persiapan album untuk artis rookie seperti Lee Hi, AKMU dan Winner. Kali ini pun Yang Hyun Suk fokus untuk debut iKON.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar