Selasa, 30 Desember 2014

Jun Ji Hyun Akan Hadiri ‘SBS Drama Awards’ Untuk Pertama Kalinya dalam 15 Tahun

jun-ji-hyun_1398491403_af_org

Aktris Jun Ji Hyun telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam ‘2014 SBS Drama Awards’.
Pada 29 Desember, seorang perwakilan dari agensi sang aktris mengungkapkan, “Jun Ji Hyun akan menghadiri ‘SBS Drama Awards’ yang akan digelar pada 31 Desember.”

Menurut perwakilan tersebut, Jun Ji Hyun telah melakukan penyesuaian terhadap jadwal syutingnya supaya dapat menghadiri ajang penghargaan akhir tahun tersebut. Walaupun jadwalnya sangat padat, namun ia telah memutuskan untuk menghadiri acara tersebut sebagai cara untuk berterima kasih kepada semua orang atas cinta yang telah ia terima sepanjang tahun.
Berita tentang kehadiran sang aktris dalam acara ini telah menarik banyak perhatian karena ini merupakan kali pertama dalam 15 tahun ia menghadiri sebuah acara penghargaan yang ditayangkan melalui siaran televisi. Terakhir kali adalah pada tahun 1999, ketika Jun Ji Hyun menerima penghargaan aktris pendatang baru untuk drama “Happy Together”.
Melalui kembalinya ia ke layar kaca setelah 14 tahun dengan “Man from the Stars”, Jun Ji Hyun juga dikabarkan menjadi kandidat kuat untuk menerima penghargaan Daesang (penghargaan utama) tahun ini.
Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar