Sabtu, 27 Desember 2014

Kim So Eun Bicara Soal Perubahan Setelah Bintangi WGM di Majalah ‘SURE’

Kim So Eun melakukan wawancara dan pemotretan untuk majalah SURE. Ia bicara soal bagaimana ia berubah setelah membintangi ‘We Got Married’.
kim-so-eun-01
“Karena aku tidak perlu berakting, aku menunjukkan diriku yang asli di program tersebut,” jelasnya,”Aku menyadari betapa kuatnya variety show melalui program ini. Banyak orang mendekatiku sekarang dibanding sebelumnya. Hingga kini aku sibuk menyembunyikan diriku tapi dengan acara ini aku merasa lebih nyaman menunjukkan diriku yang sebenarnya kepada orang lain.”

Tahun depan merupakan tahun kesebelas Kim So Eun di dunia akting dan ia bicara soal karir aktingnya. “Ketika aku syuting ‘Empress Cheonchu‘ atau ‘Boys over Flowers,’ aku tidak tahu apapun. Aku tidak punya waktu dan ada banyak saat dimana aku maju hanya dengan semangat. Aku terlalu sibuk belajar. Drama ‘The King’s Doctor‘ merupakan titik balikku. Aku melihat ke belakang dan memiliki kesempatan untuk berpikir lebih untuk diriku. Sebelum drama, aku sangat pemalu dan introvert namun melalui karakterku di drama, aku menjadi lebih terbuka.”
Ia melanjutkan,” ‘The King’s Doctor’ sangat populer dan aku merasa lebih santai setelahnya. Aku tidak berpikir banyak orang kuatir akan diriku ketika aku memulai ‘Liar’s Game.’ Aku mencoba memenuhi ekspektasi dan aku bersyukur dengan respon positifnya.”
kim-so-eun-02 kim-so-eun-03
Saat ini Kim So Eun menjalani kehidupan pernikahan virtual dengan Song Jae Rim di “We Got Married.”

shared from soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar