Senin, 01 April 2013

Alhamdulillah

Alhamdulillah judulku di terima sama dosen pembimbing 1ku ya itu ibu Karsinem,. S.Pd,. M.Pd. Aku senang sekali, Karena judulku itu kata ibu Karsinem sangat menarik. Aku juga sangat senang sekali, dan belum aku kabari ama orang tuaku sih.

Aku juga akan berusaha semampuku akan bisa cepat lulus tahun ini. Membahagikan orang tuaku supaya senang dengan apa yang aku lakukan dan aku kerjakan. Aku juga mau mamaku senang tidak menangis karena masalah yang selalu ada di hadapannya. Aku maunya membuat mamaku senang dan bergembira, denganyang aku kerjakan dan lakukan.

Supaya aku tidak di remehkan dengan orang lain, aku mau tidak ada yang bandingkan aku dengan saudara sepupuku, aku g mau di bandingkan aku sadar mereka itu pintar. Merka jelas pintar dan kaya makannya bisa cepat buat skripsi dan cepat lulus. Mereka kaya dan bisa melanjutkan kuliah ke S2 karena  orangtua mereka mendukung untuk bisa S2, sedangkan aku sebentar lagi papaku akan pensiun dari kerjanya. Kayak mana aku bisa menyambung kuliahku ke S2, aku tidak pintar dan aku orang yang bisa aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar