Senin, 01 April 2013

Sebelum Debut, CL Sering Disarankan Operasi Plastik














Kapanlagi.com - Siapa sangka sebelum debut, CL ternyata mendapat banyak tawaran untuk melakukan operasi plastik. Hal itu ia ungkap dalam interview dengan majalah fashion Amerika, Elle.
Majalah tersebut membahas CL sebagai leader 2NE1 dan salah satu bintang top Korea. Mereka juga membahas aliran music 2NE1 sebagai mix antara elektronik, hip hop dan R&B, serta prestasi 2NE1 di MTV Iggy sebagai grup K-Pop terbaik.
Dalam interview, CL mengungkap, "Aku melihat diriku sebagai CL dan Chaerin. Aku memiliki dua kepribadian. Di atas panggung, aku menampilkan karisma kuat dan sosok femme fatale, namun di balik panggung aku menjadi Chaerin yang dikenal sahabat dan keluargaku," ungkapnya.
Selain itu CL juga membahas mengenai tawaran operasi plastik yang ia terima sebelum debut. "Sebelum debut, aku mendapat banyak saran agar melakukan operasi plastik, namun aku menolak. Aku juga tidak memiliki rencana untuk melakukannya di masa datang," tegasnya.
Selain itu pada tanggal 4 Mei, 2NE1 bersama Snopp Dogg dan Dead End Movement bakal tampil bersama di Seoul Olympic Park Soccer Stadium untuk brand Adidas. (soompi.com/sjw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar