Senin, 01 April 2013

Yoon Eun Hye Mengaku Kesepian dan Siap Mencari Pacar







Kapanlagi.com - Dalam wawancara dengan TV Daily, aktris Yoon Eun Hye mengungkapkan pendapatnya soal kencan. Eun Hye baru-baru ini mendapat banyak pujian berkat perannya sebagai korban seksual dalam drama I Miss You.
Ketika ditanya bagaimana pendapatnya jika berkencan dengan pria yang jauh lebih muda di kehidupan nyata, Eun Hye menjawab, "Tidak. Sebetulnya, aku tidak terlalu memiliki banyak pengalaman berkencan," seperti dilansir soompi.com.

 Adegan drama I Miss You, Yoon Eun Hye bersama Yoochun JYJ ©okpopgirls.rebzombie.com

"Aku selalu tak pernah berbicara mengenai kencan kepada publik. Kurasa kau tidak bisa berencana mengenai kehidupan cintamu. Saat syuting I Miss You, aku merasa sendiri, kadang aku ingin memiliki seseorang yang bisa diajak ngobrol soal hal sehari-hari. Dulu aku memang sangat sibuk dan tak merasakan kesendirian. Namun sekarang aku merasakannya," jelas Eun Hye.
Pemeran Shin Chae Kyung dalam drama Princess Hours ini menambahkan, "Saat aku merasa kosong, aku mencoba untuk membuat diriku sibuk. Awalnya kurasa ini karena kisah drama itu sedih, namun sepertinya karena aku membutuhkan cinta. Dulu aku tak terlalu suka berkencan. Aku selalu berpikir jika itu terjadi, atau aku tak menemukan orang yang tepat, aku siap hidup sendiri,"
"Tapi sekarang berbeda, aku ingin menemukan seseorang itu secepatnya. Dan jika aku berkencan dengan seseorang dan diketahui publik, aku tak mempermasalahkannya. Namun sepertinya itu cukup sulit," usai Eun Hye panjang lebar. (soompi.com/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar