Senin, 01 April 2013

CL 2NE1 Senang Habiskan Waktu Main dengan Balita

CL kembali bertemu Dojoon di yayasan HOLT dan menghabiskan waktu menggendong serta menciuminya.


WowKeren.com - Di balik penampilannya yang cool di , rupanya memiliki sisi manis. Ia begitu gembira saat bisa menghabiskan waktu bermain-main dengan anak-anak. Lewat Twitter, Jinusean membagikan momen hangat CL dengan balita di HOLT Children Services Temporary Care Center.

CL rupanya bermain-main anak laki-laki bernama Dojoon yang dulu pernah dikunjunginya saat masih bayi. Sayangnya leader 2NE1 itu tetap tidak bisa bertemu dengan orangtua Dojoon. Meski begitu CL tetap gembira menggendong dan menciumi Dojoon.

"Dojoon dan CL memakai pakaian couple. Dojoon maukah kamu memberikan celanamu untuk CL noona nanti?" tulis Jinusean. " Dojoon gembira begitu dicintai CL dan CL senang bermain-main dengannya. Anak-anak sangat cantik saat mereka dicintai."

Jinusean mengunggah beberapa foto kebersamaan CL dan Dojoon. Ia juga sempat menggoda lewat tweet balita imut tersebut, "Dojoon ingatlah kamu satu-satunya cowok yang dicium CL dua kali," tweet Jinusean.

"Tidak heran jika CL selalu bilang ingin jadi ibu dan punya banyak anak," komentar seorang netter. "Baddest di panggung dan manis saat di luar, dia akan jadi ibu yang luar biasa," puji netter lainnya. "Dia tidak pernah berubah, selalu mencintai anak-anak." (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar