Rabu, 17 April 2013

CL Merusuh di Twitter Sandara Park Bikin Kaget Fans

Rupanya CL iseng menulis tweet aneh-aneh di akun Dara yang sempat membuat fans mengira itu ulah hacker.

WowKeren.com - baru saja memiliki akun Twitter resmi, namun ia sudah mengagetkan penggemarnya. Pasalnya, ia sempat nge-tweet kalimat-kalimat aneh. Para penggemar Dara pun curiga akun tersebut telah di-hack orang iseng.

"Wow, aku bodoh," isi tulisan pertama yang berlanjut dengan "Ooh. Ooh. Ahh. Oh. Yooooo hoo". Kemudian masih ditambahi "Aku mencintaimu" dan "Aku Sandara Park."

Tweet itu pun direspon oleh sesama personil , . "Apa yang kamu lakukan?" balasnya. Tak hanya Park Bom, aktor juga mempertanyakan keanehan itu. "Apa kamu mabuk?"

Tak beberapa lama kemudian Dara menulis sebuah tweet yang menjelaskan munculnya tulisan aneh tersebut. Rupanya itu ulah yang iseng membajak akun @krungy21 milik Dara. Tampaknya ia iseng main-main sambil menunggu Dara selesai di-makeup.

"Ack. Leader sedang bermain-main dengan ponselku saat aku sedang di-makeup," protes Dara di Twitter. "Apa-apaan ini!"

Tweet terakhir dari Dara tersebut ditanggapi netizen dengan rasa lega. "Baru 2 hari sejak Sandara memakai Twitter dan kukira ia sudah dihack," tutur seorang fans. "Jung il Woo tampak lucu karena dia menganggapnya sangat serius." (wk/mr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar