Sabtu, 20 April 2013

[Poll] Readers Want to Go on a Spring Picnic Date with Infinite

As we usher in spring, we asked you which idol group you want to go on a spring picnic date with, and we′re ready to announce who has stolen all of your hearts.

Although there were many pretty boy idols to choose from, it was no competition for Infinite, who rose to the top of our poll with 52.2 percent of votes.

SHINee followed in a distant second with 19.1 percent, while U-Kiss ranked third with 14.3 percent. Teen Top and ZE:A Five rounded out the bottom two with 8.6 percent and 5.8 percent of votes, respectively.

[Trans]

[Poll] Pembaca Ingin Pergi pada musim semi piknik Tanggal dengan Tak Terbatas

Seperti kita mengantar musim semi, kami meminta Anda yang grup idola Anda ingin pergi pada musim semi tanggal piknik dengan, dan kami siap untuk mengumumkan yang telah mencuri semua hati Anda.

Meskipun ada banyak anak berhala yang cukup untuk memilih dari, itu ada kompetisi untuk Tak Terbatas, yang naik ke puncak jajak pendapat kami dengan 52,2 persen suara.

SHINee menyusul di tempat kedua dengan 19,1 persen, sedangkan U-Cium peringkat ketiga dengan 14,3 persen. Teen Top dan ZE: A Lima bulat bawah dua dengan 8,6 persen dan 5,8 persen suara, masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar