Kamis, 04 April 2013

Taecyeon 2PM Puji Pasangan 'We Got Married'-nya 'Sempurna'

Kapanlagi.com - Versi global dari acara variety show MBC WE GOT MARRIED telah menyelenggarakan preskon pada tanggal 28 Maret lalu. Kedua pasang artis yang akan berperan menjadi 'suami-istri', yaitu Taecyeon 2PM (Korea) - Wu Ying Jie (Idol Taiwan) dan Lee Hong Ki FT Island (Korea) - Fujii Mina (Jepang).
Selama konferensi pers, Taecyeon dan Wu Ying Jie tampak begitu nyaman satu sama lain dan sempat terlihat tengah bercanda. Saat ditanya lagu apa yang paling dapat mendeskripsikan 'istri'nya, Taecyeon pun menjawab 10 Points Out of 10 (nilai sempurna), merujuk pada judul lagu debut 2PM.

Tak mau kalah, Wu Ying Jie juga memuji Taeyeon dengan nilai 10. Ia menambahkan, "Saat memberikan opini, ia terlihat sangat serius, tapi ia juga memiliki sisi playful. Ia punya sisi misterius."
Dalam preskon tersebut diungkapkan pula bahwa Taecyeon melamar Wu Ying Jie dengan membaca surat yang ia tulis sendiri. Taecyeon mengaku begitu gugup saat itu, begitu pula dengan Wu Ying Jie.
We Got Married - Global Edition akan mulai ditayangkan pada tanggal 7 April di 21 negara dengan total 15 episode. MBC juga akan merilis video di balik layar dari tayangan tersebut via Youtube.
Simak preview-nya di bawah ini.

 http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UB-MsvUd5LE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar