Selasa, 30 April 2013

Gu Family Book : Preview Episode 8


Spoiler Gu Family Book Episode 7

Semoga Kang Chi bisa mengeluarkan Chung Jo dari Chunhwagwan. Saya gak rela.. benar-benar gak rela kalau Chung Jo jadi gisaeng. Titik. Apalagi untuk ugh... si Jo Gwan Woong di sini berarti udah aki-aki bukan kalau dibandingkan dengan Chung Jo? Kan waktu dia suka dengan Seo Hwa aja beda umurnya udah jauh banget, kan?
Sudahlah.. kita lihat apa yang terjadi berikutnya di episode 8 ini aja, ya.. Preview tertulis ep 8 ada di tempat Fanny, ya..

http://www.dailymotion.com/video/xzfz7g_new-20130430-kang-chi-the-beginning-ep8-preview_shortfilms#.UX-mG0r-mWY

Preview :

Kang Chi : "Aku akan mengambil penginapan ini kembali dengan tanganku sendiri. Aku akan mengambil nyawaku dengan tangan ini juga."

Dam Pyung Joon : "Jika kau melihat sesuatu yang aneh, segera akhiri hidupnya."

Yeo Wool : "Aku yang akan melakukannya."

Kang Chi : "Ayo kita pergi. Aku tak akan meninggalkanmu sendiri lebih lama lagi. Percayalah padaku."

Seseorang pada Tae Soo : "Orang yang membunuh ayahmu adalah Kang Chi. Jika kau melihatnya, bunuh  dia." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar