Minggu, 21 April 2013

Member Big Bang Suka Chatting Dengan Emoticon Lucu!















Kapanlagi.com - Jumat (19/4) sore, empat member boyband Big Bang bertemu langsung dengan sekitar 1.100 pengguna KakaoTalk di Indonesia. Mereka yang datang adalah T.O.P, Taeyang, Daesung dan Seungri.
Selama kurang lebih satu jam lamanya, Big Bang bercakap-cakap dengan pengguna KakaoTalk. Mereka mengaku sangat suka menggunakan aplikasi messenger lintas platform tersebut.
"Kita suka banget KakaoTalk. KakaoTalk itu mainan messenger pertama di Korea, nyaman pakai itu. Tentu saja karena gratis," kata Seungri di Jakarta International Expo, Kemayoran dalam acara KakaoTalk X Big Bang in Jakarta.
"Ya kita menggunakan KakaoTalk tiap hari. Tentu saja kita pakai. Ketika lagi merekam album ALIVE, schedule padat jarang ketemu, cukup kirim pesan pakai group chat, bisa bareng-bareng ngobrolnya," ungkapnya.
Taeyang menyukai fitur group chat karena ada emoticon lucu, "Fitur yang paling suka fitur chatting. Kalo lagi ngobrol agak susah, kita gampang kirim emoticon bisa yang lucu, yang marah-marah," pungkasnya. (kpl/bus/abs/aia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar