Selasa, 16 April 2013

Garners Cafeteria YG Perhatian Online Sekali Lagi



 
Kantin YG Entertainment menerima perhatian lagi. Baru-baru ini di beberapa forum online populer, sebuah posting berjudul "Kantin YG, Big Bang sering pergi Dimana" muncul dengan beberapa gambar kantin YG ditangkap dari berbagai acara TV seperti SBS "K-Pop Star."

Gambar-gambar menunjukkan "K-Pop Star" kontestan melayani diri mereka sendiri makanan gaya prasmanan. Kantin YG adalah di lantai bawah tanah pertama bangunan YG Entertainment. Artis YG seperti Big Bang dan Tujuh disebutkan kantin ini berkali-kali di udara, memuji kualitas layanan dan makanan yang disediakan oleh agensi mereka.


Pada tahun 2010, Yang Hyun Suk menjelaskan selama wawancara, "Karena sulit bagi selebriti untuk hanya berjalan ke setiap restoran dan makan makan, itu selalu menjadi masalah. Saya merekrut empat koki terbaik yang saya bisa menemukan untuk kantin ini dan untuk semua anggota keluarga YG. "

Netizens berkomentar, "kantin YG adalah bom," "Aku yakin ada makanan yang menakjubkan seperti yang terlihat," "Ini seperti sebuah hotel prasmanan," dan "Saya yakin semua artis YG mendapatkan makanan bergizi seimbang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar